MEZAN13

Download Software And Tips & Trick

Sunday, December 25, 2016

8 Sosial Media Yang Cocok Untuk Mempromosikan Blog

MEZAN13.BLOGSPOT.COM- Kamu ingin blog kamu ramai banyak pengunjung nya? mungkin artikel ini dapat sedikit membantu kamu, agar bisa mempromosikan blog kamu di situs sosial media yang tepat, sosial media memang sangatlah bermanfaat untuk mempromosikan blog kamu, tapi jangan terlalu sering mempromosikannya cukup 1X sehari karna nanti akan berdampak buruk dengan blog kamu, dan malah visitor blog kamu menurun, karna Google menganggap itu tidak bagus.

Berikut ini 8 sosial media yang cocok untuk mempromosikan blog kamu :

1. Twitter

Postinglah artikel mu di twitter dengan terjadwal agar pada followers kamu menjadi senang dan membuka blog kamu.

2. Google+

Dengan kamu mempostingkan artikel kamu di Google+ Postingan kamu dapat terindex di mesin pencarian Google, mempostingkan artikel kamu di Google+ ini dapat menambahkan nilai SEO blog kamu, dan jika orang senang dengan postingan kamu, kamu bisa dapat nilai 1+ dan itu diharapkan bisa menjadi nila plus dari blog kamu.

3. Facebook

Update status mu, dengan sedikit racikan kata-kata yang menarik dan jangan lupakan kamu sisipkan link blog kamu, jangan lupa juga membuat fanspage khusus blog kamu.

4. Youtube

Sebarkan blog kamu di Youtube, Platform media sosial berbasis video ini dapat kamu manfaatkan untuk menambahkan viewer blog kamu, dan dapat kamu jadikan backlink bagi blog kamu. 

5. Path

Sosial media ini sedang hits di indonesia, manfaatkan dengan menyebarkan blog kamu dengan kata-kata yang menarik dan jangan lupa kamu sisipkan link blog dan kamu, jika blog kamu menarik teman kamu tidak akan segan-segan untuk repath postingan kamu.

6. Pinterest

Buat gambar dan kata-kata yang bagus, agar orang-orang tertarik dengan postingan kamu dan meng-klik link blog kamu.

7. Instagram

Pada media sosial ini kamu dapat mengirimkan gambar dan tulisan yang menarik agar orang mengklik link blog kamu.

8. Linkedln

Sharing tentang hal yang berkaitan dengan profesi Anda atau segala hal yang menguatkan image diri kamu.


Mungkin hanya 8 media sosial itu saja yang dapat saya bagikan karna cuman itu yang menurut saya cocok unutk menyebarkan blog kamu, tapi ingat jangan terlalu sering membagikannya di sosial media, silakan kamu coba-coba 8 media sosial tersebut satu per satu.




TATA KRAMA ber-Komentar:

1. 3S (SOPAN,SANTUN,SALAM)
2. NO SPAM
3. BERKOMENTAR LAH SESUAI TOPIK
4. SELAMAT BERKOMENTAR

Back To Top