MEZAN13

Download Software And Tips & Trick

Monday, August 21, 2017

Cara Gampang Dan Cepat Post Foto Di Instagram Tanpa Software

MEZAN13.BLOGSPOT.CO.ID- Sekarang ini tersebar banyak di Internet cara-cara untuk memainkan Instagram di sebuah PC ataupun laptop namun dari semua cara tersebut banyak yang tidak bisa mengupload foto.

Namun ada sebuah cara yang bisa mengupload foto di instagram yaitu menggunakan emulator Nox dan mendownload APK Instagram-nya, tapi kekurang cara tersebut, tidak semua laptop kuat untuk menjalankan Aplikasi tersebut, karana memang aplikasi ini membutuhkan spesifikasi laptop yang lumayan tinggi.

Tapi tenang saja Mezan telah menyiapkan cara gampang dan cepat nya upload foto di Instagram tanpa Software, api kekurangan dari cara ini kita gak bisa DM, dan Instagram Story.


Cara Upload Foto di Instagram

nb: cara ini anya untuk aplikasi browsing Chrome
  1. Silakan kamu buka instagram.com dan lodin ke akun instagram kamu
  2. Silakan kamu klik kanan dan klik Inspect atau langsung saja tekan CTRL+SHIFT+I
  3. Lalu klik gambar yang saya kotaki


      4. Pilih sesuai Device/perangkat mobile yang ingin kamu gunakan sesuai keinginan kamu itu,                 bertujuan untuk merubah tapilan Instagram nya dan untuk memunculkan fitur upload fotonya.




    5. Kemudian silakan Refresh Instagram nya dan lihat hasilnya, icon yang berfungsi untuk                       mengupload Foto sudah muncul


Sangat cepat dan gampang bukan cara nya? kalau masih bingung silakan berkomentar yah, cara ini merupakan cara yang tergolong cara lumayan baru.

TATA KRAMA ber-Komentar:

1. 3S (SOPAN,SANTUN,SALAM)
2. NO SPAM
3. BERKOMENTAR LAH SESUAI TOPIK
4. SELAMAT BERKOMENTAR

Back To Top